Pages

Sample text

Sample Text

Minggu, 12 November 2017

Salah Satu Cara yang Mudah dan Hemat untuk Travelingmu


Kegiatan wisata atau traveling saat ini sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya anak muda, para pekerja dan orang tua pun kerap memamerkan kegiatan jalan-jalannya di sosial media. Dari destinasi wisata alam, kuliner hingga spot-spot foto yang hits menjadi buronan banyak kalangan khususnya anak muda yang suka berwisata ataupun hanya untuk eksis semata.
Perkembangan teknologi di Indonesia kini sangat berpengaruh terhadap kegaiatan masyarakat, salah satunya berwisata. Dengan teknologi saat ini sangat memudahkan masyarakat khususnya para pencinta wisata untuk merencanakan perjalanannya. Mulai dari merencanakan budget, mencari informasi tentang destinasi wisata, mencari rute, pemesanan tiket untuk transportasi hingga memilih akomodasi.
Saat ini banyak web maupun aplikasi yang memiliki fitur untuk memudahkan orang berwisata. Salah satu aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia adalah Traveloka, aplikasi penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berdiri tahun 2012. Pada awalnya traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs yang kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat dan masuk ke bisnis reservasi kamar hotel. Hinga saat ini selalu berinovasi dan menambahkan banyak fitur seperti reservasi tiket kereta api, top-up dan paket data, hingga tiket dan voucher atraksi dan kegiatan wisata lainnya.
Ada satu produk atau fitur dari traveloka ini yang bisa menjadi alternatif untuk memudahkan dan menghemat para traveler yaitu Flight + Hotel. Fitur ini bisa mencari tiket penerbangan dan kamar hotel sekaligus dan menjadi satu paket.
Bagaimana Produk Flight + Hotel di Traveloka?
Pertama, untuk bisa menggunakan fitur ini, kita bisa membuka web resmi traveloka di www.traveloka.com atau mengunduh aplikasinya di app store. Setelah kita membuka web atau aplikasi traveloka, maka disana terdapat banyak pilihan produk dan fitur, pilihlah produk Flight + Hotel. Didalam fitur ini kita bisa memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus dengan mengisi asal dan tujuan penerbangan dan memilih tanggal keberangkatan. Yang kemudian dilanjutkan memilih kota tujuan, berapa malam, jumlah orang dan jumlah kamar yang dibutuhkan. Kemudian akan muncul daftar nama hotel sesuai data yang diisi tadi dan kita bisa memilih hotel mana yang kita inginkan.
Jika kita sudah memilih hotel yang dinginkan maka akan muncul secara otomatis harga secara keseluruhan yang merupakan paket dari tiket pesawat dan hotel yang kita pilih. Setelah kita mengkonfirmasi harga tersebut, fitur ini akan memunculkan review dari produk yang kita pilih dan data yang harus kita isi sebagai konsumen sesuai dengan kartu identitas. Setelah data diisi, fitur ini akan kembali me-review semua data identitas kita dan semua produk yang kita pilih. Dan yang terakhir dari proses ini adalah memilih metode pembayaran yang paling mudah bagi kita yang akan diberi limit waktu maksimal 2 jam untuk melengkapi pembayaran. Pembayaran yang sudah lengkap akan otomatis meng-issued pemesanan kita dan e-tiket pesawat beserta voucher hotel akan dikirim langsung ke email kita.
Apa Keunggulan dari Produk ini?
Dengan menggunakan produk atau fitur ini banyak keunggulannya dan keuntungan bagi konsumen.
Yang pertama, efisiensi waktu. Dengan menggunakan fitur ini kamu tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk melakukan semua proses pemesanan tiket pesawat dan hotel sekaligus. Bisa dilakukan disela-sela waktu kosong dalam kesibukanmu bahkan untuk pemesanan yang mendadak pun bisa dilakukan.
Kedua, kemudahan pembayaran. Ada berbagai macam jenis metode pembayaran yang dapat dilakukan dengan aplikasi traveloka ini. Bisa melalui transfer antar bank, ATM, debit, hingga point payment seperti indomaret dan alfamart.
Ketiga, menghemat budget. Inilah salah satu keunggulan dari produk ini. Paket tiket pesawat dan hotel ini bisa menghemat budget traveling kita. Dengan meggunakan fitur ini dan memilih produk ini, para traveler bisa menghemat budget hingga lebih dari 50%. Dan inilah yang sangat disukai oleh para traveler saat ini.

Maka, dengan kemudahan dan keunggulannya, rencanakan perjalananmu menggunakan produk Flight + Hotel dari traveloka ini. Memudahkanmu, tidak memakan waktumu, dan yang jelas menhemat budget perjalananmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates